15978342 - portrait of pretty girl with big paper sack full of different fruits and vegetables in isolation

8 Tips Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan

Saat ini, sebagian besar penyedia layanan kesehatan mengklaim menawarkan “perawatan kesehatan berkualitas.” Di RWJBarnabas Health, kami berusaha setiap hari untuk memberikan perawatan berkualitas yang lebih baik. Tentu saja, kami telah dihargai untuk keunggulan klinis, perawatan pasien yang luar biasa dan hasil yang unggul, tetapi kami percaya bahwa perbaikan masih diperlukan untuk memberikan perawatan yang layak diterima pasien kami. “Dengan tidak adanya layanan kesehatan yang berkualitas, perawatan kesehatan umum akan tetap menjadi janji kosong,” kata Sekretaris Jenderal OECD Angel GurrĂ­a. “Manfaat ekonomi dan sosial jelas dan kita perlu lebih menekankan pada investasi dan peningkatan kualitas, untuk membangun kepercayaan pada layanan kesehatan dan memberi semua orang akses ke layanan kesehatan yang berpusat pada orang yang berkualitas.” Di Inggris, perawatan kesehatan didanai publik dan disediakan oleh National Health Service, dan kualitas dipantau oleh sejumlah badan. Monitor, badan publik non-departemen yang disponsori oleh Departemen Kesehatan, adalah regulator sektoral layanan kesehatan di Inggris.

Laporan ini juga menyoroti bahwa penyakit yang terkait dengan perawatan kesehatan yang buruk menyebabkan biaya tambahan untuk keluarga dan sistem kesehatan. Amandemen Jaminan Sosial 1965 disahkan oleh Kongres untuk memberikan “Status yang dianggap” kepada rumah sakit terakreditasi JHA. Dengan demikian, rumah sakit yang sama harus memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam Medicare dan Medicaid.

quality healthcare

Sejak 2007, beberapa penelitian telah menunjukkan berbagai manfaat dari EDP dalam meningkatkan kualitas perawatan kesehatan. Seperti yang ditunjukkan pada Tabel 1.3, buku ini berfokus pada sistem dan strategi di tingkat organisasi / kelembagaan. Tujuannya adalah untuk memberikan panduan kepada pembuat kebijakan yang harus membuat keputusan, untuk menginvestasikan sumber daya politik dan ekonomi dalam implementasi atau skala pilihan berbeda yang berasal dari banyak strategi yang berbeda ini. Buku ini tidak berusaha menilai strategi kualitas terbaik yang akan diterapkan di seluruh negara, karena strategi yang berbeda perlu diprioritaskan berdasarkan motivasi, mengidentifikasi kebutuhan peningkatan kualitas, dan struktur atau inisiatif yang ada. Daftar panjang dan tidak konsisten dari dimensi yang berbeda ini pasti berkontribusi pada kebingungan atas konsep kualitas pasokan. Namun, kejelasan kualitas konseptual sangat penting, karena akan mempengaruhi jenis kebijakan dan strategi kesehatan yang diadopsi untuk memperbaikinya.

Selain itu, terlepas dari dasar sastra yang luas dan pengakuan universal akan pentingnya dalam sistem perawatan kesehatan, tidak ada pemahaman umum tentang gagasan “kualitas perawatan” dan ada perbedaan pendapat tentang apa yang dicakupnya. Namun, seperti yang dibutuhkan oleh karya inovatif Avedis Donabedian, penilaian dan peningkatan kualitas membutuhkan pemahaman tentang apa yang diperlukannya. Oleh karena itu, tujuan dari bab ini adalah untuk memperjelas definisi kualitas dan hubungannya dengan kinerja sistem kesehatan dan untuk memperkenalkan tingkat analisis yang diadopsi dalam buku ini. Selama lebih dari 30 tahun, kami telah bekerja untuk meningkatkan kualitas dan keamanan perawatan kesehatan di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk mencapai tujuan kami melalui pendidikan, pertukaran pengetahuan, evaluasi eksternal, dukungan terhadap sistem kesehatan di seluruh dunia dan jaringan orang-orang yang berpikiran sama di seluruh jaringan kesehatan kami. Inisiatif perawatan kesehatan berkualitas kami bertujuan untuk memperkuat keselamatan pasien melalui rencana aksi nasional yang berfokus pada mencegah peristiwa permintaan obat dan infeksi terkait perawatan kesehatan, serta aspek perawatan pasien lainnya.

Seperti yang telah dikatakan, definisi Dewan Eropa telah dikembangkan untuk memandu pengembangan sistem peningkatan kualitas. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa itu termasuk evaluasi proses perawatan sebagai elemen kualitas selain aksesibilitas, efisiensi, efisiensi, efisiensi dan kepuasan pasien.

Indikator keselamatan dan kualitas dalam sistem kesehatan Australia dilaporkan melalui Kerangka Kinerja Kesehatan Australia, MyHospitals dan di sejumlah besar tingkat nasional, pemerintah dan teritorial dan lokal lainnya, termasuk dalam layanan dan tim klinis. Standar keselamatan dan kualitas adalah serangkaian pernyataan yang menggambarkan tingkat perawatan yang dapat diharapkan konsumen dari layanan kesehatan. Komisi memimpin dan mengkoordinasikan peningkatan keselamatan dan kualitas perawatan kesehatan di tingkat nasional.